Bambang Heri Purnama Serap Aspirasi TNI di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 07 Januari 2020

Bambang Heri Purnama Serap Aspirasi TNI di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Anggota Komisi I DPR RI Dapil Kalsel, H Bambang Heri Purnama melaksanakan kunjungan kerja ke markas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin dan Korem 101 Antasari Kalsel, Selasa (7/1/2019).

Kunjungan tersebut bertujuan menyerap aspirasi dari angkatan darat, laut maupun udara untuk disampaikan di DPR RI.

Saat berkunjung ke markas Lanal Banjarmasin, Bambang menyampaikan ada beberapa aspirasi, salah satunya menjaga teritorial keamanan yang berkolaborasi bersama aparat penegak hukum agar Kalsel tetap aman.

Sedangkan untuk infrastruktur, meski masih belum mencapai tingkatan standar dalam personel, namun keamanan di kawasan laut Kalsel bisa terjaga. "Kami menyerap aspirasi dan akan kami bawa ke pembahasan di DPR RI," ujarnya.
Hal senada juga disampaikan Komandan Korem 101 Antasari, Kolonel Inf M Ismed. Ia mengatakan untuk saat ini pihaknya terus melakukan peningkatan personel agar lebih kokoh.

Sementara itu, Komandan Lanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb M Taufiq Arasj menerangkan selain menyampaikan aspirasi terkait masih kekurangan personel, ia juga menyampaikan kondisi Kalsel dinyatakan aman hingga saat ini. Dari aspirasi yang disampaikan tersebut, diharapkan bisa ditindak lanjuti oleh DPR RI. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner