Bersinergi Berantas Narkoba, KNPI Banjarmasin Kunjungi Kapolresta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 13 Januari 2020

Bersinergi Berantas Narkoba, KNPI Banjarmasin Kunjungi Kapolresta

BERITABANJARMASIN.COM - Dipimpin langsung Ketua Umum, M Imam Satria Jati, para pengurus DPD KNPI Banjarmasin lakukan audiensi kepada Kapolresta Banjarmasin, Senin (13/1/2019) siang.

Sekitar enam orang pengurus KNPI Banjarmasin disambut langsung Kapolresta, Kombes Pol Sumarto.

Ketua DPD KNPI Banjarmasin, M Imam Satria Jati mengatakan silaturahmi ini merupakan langkah bersinergi dan komunikasi dengan Forkopimda di tingkat Kota Banjarmasin

Selain itu, agenda pertemuan ini untuk menyampaikan program KNPI ke depan yang bisa disinergikan dengan kepolisian. Salah satunya adalah sosialisasi dan penyuluhan hukum kepada para pemuda di sekolah tingkat atas dan kampus se-Kota Banjarmasin. 

Disamping itu, Imam menyampaikan persoalan banyaknya pemuda yang terjerumus dan menyalahgunakan narkoba.

Pada pertemuan tersebut, Kapolresta Banjarmasin berujar senang bisa dikunjungi oleh KNPI dan dirinya berharap peran generasi muda untuk sama sama bersama kepolisian dalam memberantas dan melawan narkoba.

Pihak kepolisian, tegasnya, siap bersinergi dengan KNPI menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan Kota Banjarmasin. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only