Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Juara 3 Futsal PWI Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 09 Desember 2019

Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Juara 3 Futsal PWI Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Tim futsal Kalabau (wartawan desk Pemkot Banjarmasin), berhasil keluar sebagai juara ketiga mengalahkan tim futsal olahraga dengan skor telak 6-2, pada pertandingan futsal antar desk wartawan se Kalsel, di Borneo Futsal, Ahad (8/12/2019).

Meski sempat ditaklukan oleh tim futsal Polda, namun semangat dan motivasi tinggi membuat tim futsal desk pemkot tersebut berhasil mempertahankan juara ketiga.

Permainan apik terus diperlihatkan sembilan pemain Kalabau FC, dengan secara bergantian menceploskan gol di gawang lawan.

Bahkan para pemain mengenakan jersey hitam hitam tersebut, terus melakukan serangan hingga pertahanan lawan semakin melemah dan berhasil memasukkan dua gol sekaligus di menit terakhir babak pertama.

Pertandingan seru terus berlanjut, hingga babak kedua pertandingan, umpan pendek yang diberikan sang kapten, disambut baik sayap kanan, Baha sehingga membuahkan gol cantik di kandang lawan.

Kapten Kalabau, Hamdani memaparkan, meski tahun ini ia bersama timnya tidak bisa mencapai target sebagai runer up, namun dirinya mengaku sangat bersyukur berhasil mempertahankan prestasi.

Ia juga menyampaikan pertandingan tahun ini, sebagai koreksi dan motivasi bagi timnya untuk lebih mempersiapkan diri pada pertandingan futsal tahun depan. "Alhamdulillah ini berkat kerja keras kami, meski belum bisa meningkatkan juara, namun setidaknya gelar juara 3 kami bisa dipertahankan," ungkapnya.

Atas keberhasilan tim Kalabau, rencananya piala akan diserahkan langsung ke Wali dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan selama ini. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner