Ibnu Ajak Masyarakat Banjarmasin Dukung Agseisa di Ajang Indonesian Idol 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 09 Desember 2019

Ibnu Ajak Masyarakat Banjarmasin Dukung Agseisa di Ajang Indonesian Idol 2019

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin beri dukungan terhadap penyauni muda berbakat Banjarmasin, Agseisa Galuh Putri yanf berhasil lolos di ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Bentuk dukungan tersebut dilakukan melalui akun sosial milik Pemkot Banjarmasin. Ibnu mengajak seluruh lapisan masyarakatBanjarmasin untuk ikut berpartisipasi memberikan dukungan terhadap Agseisa di ajang bergengsi tersebut. "Saya juga merepost supaya banyak yang mendukung," katanya Minggu (8/12/2019).

Ibnu berharap dengan mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat melalui voting SMS yang dikirim ke 9515 bisa membantu Agseisa terus melaju ke babak selanjutnya.

Oleh sebab itulah, i mempromosikan di akun sosial pribadinya yang memilikki follower hingga 66 ribu. Ia berhatap itu bisa membantu Agseisa mendapatkan banyak suara, khususnya dari Banjarmasin.

Di samping itu, orang nomor satu di Kota Baiman itu pun juga berharap agar Agseisa memberikan penampilan yang terbaik agar bisa menjadi finalis dan terus melaju ke grand final dan membawa nama harum Banjarmasin. "Ayo dukung Agseisa agar lebih baik lagi, jangan sampai tereliminasi," ajaknya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only