Wali Kota Banjarmasin Imbau Generasi Milenial Jalankan Pola Hidup Sehat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 09 Desember 2019

Wali Kota Banjarmasin Imbau Generasi Milenial Jalankan Pola Hidup Sehat


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menjadi keynote speaker dalam kegiatan Seminar Nasional Kesehatan 2019, yang dilaksanaka BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Uniska Banjarmasin, disalah satu Hotel, Sabtu (07/12) malam.

Kegiatan Seminar Nasional Kesehatan 2019 dibuka secara langsung oleh Rektor Uniska Banjarmasin, Prof Abdul Malik itu, diharapkan bisa memberikan pemahaman terhadap para mahasiswa untuk menjalani hidup sehat.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan bahwa gaya hidup sehat itu sangat penting, untuk itu Pemkot Banjarmasin memiliki program gerakan masyarakat hidup sehat (Germas).

Program tersebut lanjutnya, merupakan hal mendasar yang kita lakukan dalam menjalankan pola hidup sehat, degan mengawali berolahraga disetiap hari, tidak merokok, dan berprilaku hidup sehar serta diimbangi dengan mengonsumsi makan makanan yang sehat dan bergizi.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, derajat kesehatan Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan serta Indonesia, secara keselurahan dapat lebih meningkat daya kesehatannya,” ujarnya.

Orang nomor satu di kota seribu sungai itu berharap mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Uniska Banjarmasin dapat lebih meningkatkan derajatnya melalui bidang kesehatan.

Pada kegiatan tersebut juga terlihat Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Ananda dan Tenaga Ahli Bidang Analisis Data Gizi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, N Akbar Bahar sebagai narasumber lainnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only