Wali Kota Banjarmasin Ajak Warga Rajin Olahraga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 18 Desember 2019

Wali Kota Banjarmasin Ajak Warga Rajin Olahraga


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina resmikan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yang dilaksanakan Federasi Olahraga dan Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi), di salah satu hotel berbintang, Selasa (17/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Ibnu Sina berikan dukungannya terhadap Germas yang dicanangkan Formi untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan rutin melaksanakan olahraga. "Selamat untuk Formi yang sudah menindaklanjuti dengan berbagai kegiatan Germas," ujarnya.

Hal itu dilihat dari telah banyaknya dibangun kampung bermain, sehingga menambah motivasi dalam Gerakan Masyarakat Sehat, dengan berbagai permainan tradisional yang mulai hilang dengan perkembangan zaman.

Sementara itu, Sekretaris Formi Kota Banjarmasin, Yenny F Luntungan mengatakan dengan mengundang 100 orang instruktur senam se-Kota Banjarmasin. Karena menurutnya lagi, dari mereka yang bisa mengembangkan olahrga masyarakat yang sudah diprogramkan dan dicanangkan.

"Dengan adanya Germas tersebut juga diharapkan tak hanya instruktur saja digerakkan namun kesadaran masyarakat dalam menjaga hidup sehat," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only