Respon Cepat Pengaduan Masyarakat, 10 SKPD di Banjarmasin Diberi Penghargaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 17 Desember 2019

Respon Cepat Pengaduan Masyarakat, 10 SKPD di Banjarmasin Diberi Penghargaan

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot melalui Bagian Pelayanan Pengaduan Setdakot Banjarmasin memberikan penghargaan untuk 10 SKPD yang merespon cepat pengaduan masyarakat, di Halaman Balai Kota, Selasa (17/12/2019).

Penghargaan yang diserahkan Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina tersebut, merupakan bentuk apresiasi atas respon cepat SKPD dalam menanggapi pengaduan masyarakat melalui aplikasi Lapor.

Adapun 10 SKPD tersebut adalah Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPR, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kecamatan Banjarmasin Barat, Satpol PP, Dishub, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, Dinas Pendidikan, dan Dinas Catatan Sipil.

Kasubag Pengaduan dan Pelayanan, Novree Gita menyampaikan terima kasih akan jerih payah tim Lapor, yang selama ini bekerja keras sehingga berhasil masuk top 10 besar se-Indonesia dan menduduki peringkat pertama kategori pengelola dengan aspek terbaik. "Dengan adanya peghargaan ini saya berterima kasih akan adanya support dari 10 SKPD," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, dengan penghargaan tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi dan spirit baru untuk SKPD melayani masyarakat.

Apalagi Kota Banjarmasin berhasil mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat pada Dinas Penanaman Modal dan Perizinan, sebagai kota wilayah bebas korupsi (WBK). "Ini merupakan bentuk apresiasi untuk SKPD yang mendukung penuh pelayanan pengaduan masyarakat," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only