Pedagang Sudimampir Tolak Revitalisasi, Ini Respon Disperindag | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 26 Desember 2019

Pedagang Sudimampir Tolak Revitalisasi, Ini Respon Disperindag


BERITABANJARMASIN.COM - Pedagang Sudimampir menolak revitalisasi pasar, dengan melayangkan surat ketidakhadiran dalam pertemuan para pedagang pasar dengan Pemkot Banjarmasin. Hingga hari ini (26/12/2019) hal tersebut masih menjadi polemik.

Menanggapi hal itu, Kabid Pasar Disperindag Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar memaparkan pihaknya tidak menyerah. Tezar menyampaikan pihaknya akan terus lakukan pendekatan secara persuasif terhadap ratusan pedagang Sudimampir. "Kami terus coba mengundang kembali pada Senin mendatang untuk mengikuti rapat," tegasnya.

Mantan Sekcam Kecamatan Banjarmasin Tengah itu mengimbau agar para pedagang bersedia mengikuti prosedur yang ada dalam upaya pemkot membangun pasar yang digadang-gadang menyerupai Tanah Abang 
Jakarta.

Mengingat, pasar bisa ditata lebih baik lagi agar memberikan kenyamanan baik terhadap para pedagang maupun pembeli. "Ini merupakan upaya pemkot untuk menata wajah pasar agar lebih baik lagi," imbuhnya.

Ia pun berharap impian Pemkot Banjarmasin yang juga merupakan impian masyarakat Kota Baiman itu, menjadikan pasar Sudimampir menjadi pasar tradisional modern yang lebih baik lagi bisa terwujud. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only