Para Istri ASN Banjarmasin Diharapkan Cegah Tindak Korupsi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 10 Desember 2019

Para Istri ASN Banjarmasin Diharapkan Cegah Tindak Korupsi

BERITABANJARMASIN.COM - Mempererat tali silaturahmi, para istri ASN Pemkot Banjarmasin memperingati Hari Dharma Wanita, di aula Kayuh Baimbay, Selasa (10/12/2019).

Menginjak usia 20 tahun, persatuan para istri ASN tersebut menjalin komunikasi dengan baik. Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah mengharapkan para istri ASN bisa memberikan motivasi yang positif bagi suaminya yang bekerja sebagai abdi negara. "Saya harap para istri bisa mencegah tindakan gratifikasi dan korupsi," ujarnya.

Herman juga berharap dengan usianya yang tak lagi muda tersebut, Dharma Wanita Persatuan bisa lebih memberikan edukasi dan menjalin kekompakan dalam ikut serta membangun Kota Baiman.

Untuk itu ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari para istri di setiap tugas yang dilakukan suaminya menjadi ASN Pemkot Banjarmasin.

Pada kegiatan itu yang dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita (Gowa) Banjarmasin, Fatimah dan Ketua Dharma Wanita Kota Banjarmasin, Heyrita Ulfah juga memberikan santunan terhadap belasan anak tingkat SD maupun SMP berupa uang tunai. (arum/sip)

Ilustrasi: jatimnet

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only