Kemenag Kalsel Laksanakan Jalan Sehat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 29 Desember 2019

Kemenag Kalsel Laksanakan Jalan Sehat


BERITABANJARMASIN.COM- Dalam rangka Memperingati Hari Amal Bakti Kemeterian Agama Kantor Wilayah ke-74 Kalimantan Selatan, menggelar Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama di depan Kantor Kanwil Kemenag, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan ini mengusung tema "Umat rukun indonesia maju". Kemenag Kanwil Kalsel, H Noor Fahmi berharap dengan kegiatan ini dapat  menunjukkan kerukunan umat beragama. "Sehingga Indonesia akan menjadi maju," tuturnya.

Selanjutnya sambutan dari Gubernur Kalsel yang di wakili Asisten Administrasi Umum, Drs Heriyansyah mengatakan kegiatan jalan sehat yang dipilih dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Kemenag Kanwil merupakan kegiatan yang tepat sebagai sarana berbaur antar suku bangsa dan budaya dalam satu ruang publik untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama.

"Ini merupakan pilihan kegiatan yang sangat positif. Melalui gerak jalan ini diharapkan bukan hanya gaya hidup sehat tetapi meningkatkan tali silaturahmi, tali persaudaraan serta menghargai perbedaan dalam kehidupan kita bernegara dan berbangsa," ungkapnya.

Diketahui total doorprize berjumlah 192 buah diantaranya dari berbagai Bank yang ada di Kalsel. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only