Evan Dimas Keluar, Barito Mulai Buru Pemain Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 29 Desember 2019

Evan Dimas Keluar, Barito Mulai Buru Pemain Baru


BERITABANJARMASIN.COM - Musim kompetisi Shopee Liga 1 2019 usai sudah. Semua tim mulai melakukan evalusi sembari bersiap menatap musim depan. Beberapa klub bahkan sudah lebih dulu memanasi mesin dengan dengan rumor pemain buruan. Begitu pula Barito Putera, klub kebanggaan Urang Banua ini juga tengah mempersiapkan kerangka dan komposisi tim untuk musim depan. 

Dikutip dari laman resmi Barito Putera, Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman pun sudah mengambil ancang-ancang apa yang dilakukan andai ia menekan perpanjangan kontrak di musim mendatang. Dirinya menarget finish di papan atas untuk tahun depan. 

“Di awal sudah ada omongan sih, memang perjanjiannya kalau saya bisa menyelamatkan Barito dari degradasi dan bertahan di Liga 1, kontrak saya akan diperpanjang. Saya percaya beliau akan pegang komitmennya, dan saya optimis. Kalau saya masih bersama Barito tahun depan, mungkin akan ada perubahan sesuai tuntutan, kita dituntut tahun depan harus lebih baik dari sekarang. Kalau boleh kita ambil target berada di papan atas, untuk itu kita harus berbenah, di mana merasa kurang itu kita tambal, dan yang sudah cukup kita tingkatkan,” tegas Djanur.

Disinggung mengenai pergerakan di bursa transfer, Djanur mengakui jika dirinya dan tim tidak tinggal diam saja. Pihaknya sudah melakukan komunikasi denga beberapa pemain, bahkan sudah ada yang menyatakan kesediaan bergabung ke Barito. 

"Tentunya kita tidak mau tertinggal dengan tim-tim lain, dalam hal perburuan pemain. Kita sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain. Rata-rata pemain yang kita hubungi bilang 'oke' (bergabung Barito)," tutup Djanur.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only