Hj Siti Wasilah Raih Himpaudi Award di Jakarta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Desember 2019

Hj Siti Wasilah Raih Himpaudi Award di Jakarta

BERITABANJARMASIN.COM - Bunda PAUD Banjarmasin, dr Hj Siti Wasilah menerima penghargaan Himpaudi Award dari Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Humpaudi) yang diberikan langsung Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo di Jakarta.

Kegiatan Himpaudi Award yang dilaksanakan 12-13 Desember 2019 itu, dirangkai dengan Ajang Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III Tahun 2019. 

Bunda PAUD Banjarmasin, dr Hj Siti Wasilah menyampaikan rasa syukurnya karena kerja kerasnya dalam mengabdikan diri sebagai Bunda PAUD mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh pejuang PAUD dan anak-anak PAUD Kota Banjarmasin, teruslah membangun SDM Kota Banjarmasin yang unggul dari sejak dini,” ujarnya.

Ia pun berharap prestasi tersebut bisa membawa anak anak Banjarmasin bisa lebih terarah hususnya pada makanan yang dikonsumsinya dalam tumbuh kembangnya yang optimal.

Sementara itu, Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dalam sambutannya menyampaikan saat ini program pemerintah adalah memprioritaskan pemberantasan stunting dan ikan menjadi salah satu jawaban untuk mengatasinya. 

Ini menjadi tugas kita bersama KKP dengan kementerian/lembaga lainnya akan bekerja sama, Tentunya, juga mengajak pemerintah daerah dan 34 bupati sudah menunjukkan dedikasinya untuk melawan stunting.

Tak hanya itu, Edhy juga menegaskan KKP juga siap mendengarkan aspirasi masyarakat bawah yang ada di daerah-daerah. “Kita siap terbuka untuk membangun Indonesia,” tegasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner