Dishub Uji Coba Tutup U-Turn Depan RSUD Ulin Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 23 Desember 2019

Dishub Uji Coba Tutup U-Turn Depan RSUD Ulin Hari Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Mengurai kemacetan yang sering terjadi di depan RSUD Ulin, Dishub Banjarmasin segera melakukan uji coba penutupan U-turn di depan RSUD Ulin, Jalan A Yani KM 2.

Menurut Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin Febry, memaparkan pemberlakuan uji coba tersebut rencananya akan digelar hari ini (23/12/2019).

Jadi, pada saat pemberlakukan uji coba tersebut, pengendara yang berasal dari arah KM6 diarahkan ke simpang tiga depan Hapeworld yang telah dilengkapi dengan lampu isyarat. "Sedangkan untuk kendaraan darurat seperti ambulance diperbolehkan putar balik tanpa menggunakan lampu isyarat," terangnya.

Sementara itu, pengendara dari  KM1 menuju KM6 harus mengikuti isyarat lampu begitu juga untuk pengendara yang ingin berbelok ke arah Jalan Kolonel Sugiono.

Febry menjelaskan dengan uji coba rekayasa tersebut jika dinilai para pengendara bermotor merasa lebih nyaman dan tidak ada kendala, maka perubahan U-turn tersebut akan bersifat permanen. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only