Dewan Panggil Dinas PUPR Terkait Kesiapan Bandara Syamsudin Noor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 05 Desember 2019

Dewan Panggil Dinas PUPR Terkait Kesiapan Bandara Syamsudin Noor


BERITABANJARMASIN.COM - Menyikapi persiapan operasional Bandara Syamsudin Noor, Komisi III DPRD Kalsel berencana memanggil Pihak PUPR sekaligus mempertanyakan kesiapan pihak bandara.

"Kami akan mengundang Dinas PUPR. Dari info yang diterima pembangunan jalan sudah selesai dan 10 Desember nanti akan segera digunakan," terang Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Sahrujani kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis, (5/12/2019)

Peresmian tersebut juga bertepatan dengan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN). "Insya Allah Presiden RI, Pak Jokowi di hari HKSN datang sekaligus meresmikan bandara," jelasnya.

Pihaknya pun beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke bandara yang berstatus internasional tersebut dan melihat kesiapan pembangunan di sana sudah berjalan dengan baik. "Saat kunjungan ke sana pemandangan dari luar sudah terlihat. Tempat landingnya pesawat beserta lahan parkirnya sudah rampung, semoga lancar dan siap beroperasional," ungkapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only