27 Desember, BKD Banjarmasin Jawab Sanggahan 123 Pendaftar CPNS | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 24 Desember 2019

27 Desember, BKD Banjarmasin Jawab Sanggahan 123 Pendaftar CPNS

BERITABANJARMASIN.COM - 123 pendaftar CPNS melakukan sanggahan di BKD Kota Banjarmasin. Kassubid Formasi BKD, Tinton Aditya Ramadhan, mengatakan, akan memberikan jawaban sanggahan pada 27 Desember nanti.

Tinton juga menerangkan jika memang terdapat kesalahan tafsiran dari panitia pada berkas dokumen peserta CPNS maka sanggahan tersebut dianggap MS (memenuhi syarat) atau dinyatakan lolos secara administrasi. "Kami akan lakukan pengecekan data dari peserta yang melakukan sanggahan," tuturnya, Senin (23/12/2019).

Dikatakannya lagi bagi peserta yang ingin melakukan sanggahan maka diharuskan untuk melampirkan bukti keberatannya.

Tinton kembali menjelaskan bahwa setelah diberi jawaban pada 27 Desember nanti, peserta yang dinyatakan lolos, diharapkan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi tes selanjutnya di Banjarbaru.

Pada tes nanti akan dilaksanakan secara serentak di lima kabupaten/kota, dengan waktu bersamaan. "Sedangkan untuk tanggal tes nanti masih belum bisa dipastikan sampai ada keputusan rapat bersama BKD provinsi," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only