Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Targetkan Runner Up di Kompetisi Futsal PWI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 29 November 2019

Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Targetkan Runner Up di Kompetisi Futsal PWI

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang kompetisi futsal antar desk wartawan se-Kalsel, tim futsal Kalabau dari Pemkot Banjarmasin menargetkan posisi runner-up. Setelah sebelumnya berhasil meraih posisi ketiga.

Kapten tim futsal Kalabau, Hamdani mengaku timnya sudah siap berlaga pada kompetisi yang digelar oleh PWI Kalsel, 1-8 Desember 2019 tersebut.

Menurutnya, gaya permainan tidak jauh berbeda, hanya saja ada beberapa pergantian pemain untuk penyegaran tim yang mewakili press room Pemkot Banjarmasin. Mereka bahkan melakukan persiapan dan latihan selama dua bulan.

"Kami optimis tahun ini bisa meningkatkan raihan juara. Tahun ini target kami meraih posisi kedua dalam kompetisi," katanya.

Sebanyak 11 pemain terbaik dari press room Pemkot Banjarmasin akan diturunkan pada pertandingan futsal nanti, dengan tekad yang kuat untuk bisa mendapatkan kemenangan yang akan diserahkan langsung kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Daftar pemain Kalabau FC

1. Hamdani (Kapten tim)
2. Bahaudin
3. Noor Hidayat
4. Reza
5. Muhammad Syahbani
6. Fachrul
7. Abdul Ghani
8. Fudhoel
9. Syamsul Alam
10. Mawan
11. Dicky

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only