Maju Pilkada Kalsel, Gusti Iskandar Mendaftar ke PKB | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 29 November 2019

Maju Pilkada Kalsel, Gusti Iskandar Mendaftar ke PKB

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPW Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel.

Gusti Iskandar menuturkan keinginannya maju sebagai bentuk partisipasi dalam pesta demokrasi tahun mendatang dalam rangka menghadapi tantangan dan perkembangan Kalsel ke depan. 

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk provinsi ini, terutama Kalsel sebagai daerah yang dekat dengan Kaltim, sehingga harus mampu menjadi penyangga ibukota," jelasnya Kamis, (28/11/2019) 

Kalsel kata ia harus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dari segi SDM, sentra ekonomi maupun dari aspek lainnya. "Ini bentuk keseriusan saya mengikuti Pilgub 2020 mendatang, saya akan ikuti aturan sesuai mekanisme di dalam PKB," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKB Kalsel Agus Mawardi mengatakan politik berjalan dinamis, sehingga calon yang dipasangkan nanti akan tetap mengikuti mekanisme di dalam partai. 

"Kami akan tindak lanjuti berkas pencalonan, untuk dibahas dalam rapat lebih lanjut di dalam internal partai, setelahnya akan kami sampaikan ke DPP untuk mengambil keputusan nantinya," urai dia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only