Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Non Tunai untuk Penyandang Disabilitas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 19 November 2019

Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan Non Tunai untuk Penyandang Disabilitas

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina serahkan 100 bantuan non tunai terhadap penerima bantuan kesejahteraan dari Dari Dinas Sosial Banjarmasin, di Aula Sasana Krida Karang Taruna, HKSN, Senin (18/11/2019).

Penyerahan bantuan asistensi sosial penyandang disabilitas (ASPD) diberikan terhadap 71 orang penyandang disabilitas di Banjarmasin dari Kemensos RI.

Pada kesempatan itu, Ibnu mengharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan yang berasal dari penyandang disabilitas. "Mudahan ini bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya usai menyerahkan bantuan.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga menyampaikan, Pemkot Banjarmasin telah mengupayakan infrastuktur terhadap para difabel, terlihat jelas seperti dibangunnya trotoar sepanjang A Yani, diresmikannya kampung inklusi di Gang 315 kawasan Banjarmasin Utara, serta juga difokuskan pada kawasan Pelambuan dan Kelayan Barat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only