Wakil Wali Kota Sebut Akan Bentuk Timsus, Telaah Lahan Parkir Duta Mall | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 14 November 2019

Wakil Wali Kota Sebut Akan Bentuk Timsus, Telaah Lahan Parkir Duta Mall

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam waktu dekat Pemkot Banjarmasin akan membentuk Tim Khusus untuk menelaah status lahan gedung parkir Duta Mall (DM).

Hal ini seperti disampaikan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah yang menurunkan tim untuk meneliti terkait perizinan dan persoalan terkait lainnya.

Pembangunan proyek ini juga telah menjadi permasalahan di masyarakat di dekat dengan kawasan tersebut yang terkena dampaknya. "Kita akan lakukan inventarisasi. Untuk aset daerah berupa akses jalan lingkungan atau gang yang diduga juga ‘termakan’ proyek gedung parkir itu," terangnya, (13/11/2019) di Banjarmasin.

Melalui tim yang dibentuk, pihaknya akan melakukan proses pemeriksaan dan tindakan tegas. Agar kekhawatiran dan keluhan warga, pemkot sendiri dapat mengetahui dengan jelas.

Tindakan ini juga sebagai upaya melindungi investasi di Kota Banjarmasin yang menimbulkan kekhawatiran investor yang ingin berinvestasi. Sehingga semua baik proses perizinan dan status lahan yang diguankan harus sesuai prosedur. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only