Belum Ada Arahan DPP, Hermansyah: Saya Hormati Keputusan Partai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 14 November 2019

Belum Ada Arahan DPP, Hermansyah: Saya Hormati Keputusan Partai

BERITABANJARMASIN.COM - Meski menyatakan maju ke Pilwakot Banjarmasin, Hermansyah tetap menunggu keputusan DPP PDIP terkait pencalonan dirinya.

"Belum ada keputusan resmi, jika sudah ada nanti juga akan mendaftar ke parpol lain," terangnya, (13/11/2019) di Banjarmasin

Di Pileg lalu, PDIP memperoleh lima kursi, sehingga berdasarkan ketentuan, perlu empat kursi lagi untuk bisa mengusung calon wali kota.

Sehingga partai berlambang banteng ini harus melakukan koalisi dengan parpol lain agar memenuhi persyaratan. "Dari saya belum mengetahui siapa kader yang akan diusung oleh DPP, pastinya kami tetap menghormati keputusan partai," jelas ia.

Dirinya pun belum bisa berbicara banyak siapa pasangan yang akan jadi pendampingnya. Semua kata ia ada pada keputusan DPP. Berdasarkan informasi sementara, pengumuman nama calon yang akan diusung pada Pilwali mendatang, diperkirakan baru dilaksanakan Desember 2019. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only