Rajut Silaturahmi, Tokoh Agama di Banjarmasin Dikumpulkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 14 November 2019

Rajut Silaturahmi, Tokoh Agama di Banjarmasin Dikumpulkan

BERITABANJARMASIN.COM - Merawat kerukunan antar umat beragama, Kesbangpol Banjarmasin mengumpulkan para tokoh agama di Kota Baiman.

Kasubbit Ketahanan Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi, Kesbangpol Banjarmasin, Ekantyasri mengatakan, tujuan pertemuan adalah menjaga perdamaian.

Terutama bagi para emak-emak yang tergabung di PKK, agar membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman terhadap masyarakat.

"Karena bersentuhan langsung dengan masyarakat jadi lebih mudah dalam penyampaiannya," jelas dia, usai menggelar giat sosialisasi Kesbangpol Banjarmasin tentang kerukunan antar umat beragama, di Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (14/11/2019).

Rini menerangkan, keutuhan bangsa ditentukan juga dari kerukunan antar umat beragama, apalagi Indonesia merupakan negara yang memiliki bermacam suku dan agama.

Untuk itu, lanjutnya dengan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama diharapkan bisa menjaga kedamaian serta mewujudkan visi dan misi kota seribu sungai itu, sebagai Kota Baiman. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only