Peringati Maulid Nabi, PKS Banjarmasin Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 18 November 2019

Peringati Maulid Nabi, PKS Banjarmasin Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441dengan mengajak kader PKS dan masyarakat agar meneladani sifat Rasulullah.

Dalam perayaan maulid turut hadir juga Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Fraksi PKS DPRD Provinsi Kalsel, anggota Fraksi PKS DPRD Kota Banjarmasin dan seluruh pengurus. Momen ini juga sekaligus bentuk konsolidasi. Dimana PKS berupaya merapatkan barisan pasca pemilu 2019 lalu. 

"Alhamdulillah, kami dari PKS Banjarmasin ini sebenarnya agenda rutin bahwa setiap bulan maulid kita mengadakan kegiatan maulidan. "ucap Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra kepada Beritabanjarmasin.com, Sabtu (16/11/2019) di Halaman DPW PKS Kalsel.

Ia mengatakan pada struktur nantinya akan ada banyak kegiatan, salah satunya kemah bakti nusantara. Dan sebelun itu dengan perayaan maulid nabi sebagai sarana untuk merapatkan barisan. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only