Para Pekerja Bangunan di Banjarmasin Bakal Diajari Bekerja Efisien | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 12 November 2019

Para Pekerja Bangunan di Banjarmasin Bakal Diajari Bekerja Efisien

BERITABANJARMASIN.COM - Pemkot Banjarmasin melalui Dinas PUPR memberikan arahan kepada pelaku jasa konstruksi agar memerhatikan sertifikasi.

Kepala Dinas PUPR Banjarmasin, Arifin Noor menjelaskan, dalam meningkatkan mutu jasa kontruksi kecil, pihaknya terus memberikan bimbingan teknik. Sehingga kualitas pengerjaan juga bisa lebih baik.

Bahkan Arifin mengatakan akan memberikan pelatihan terhadap para tukang yang ada di Banjarmasin, agar mampu menyelesaikan proyek dengan efisien. "Insya Allah hingga 2021 pelatihan ini terus akan dilakukan bahkan hingga menyasar ke tukang," ujarnya usai membuka Bimtek pemberdayaan penanggung jawab jasa kontruksi kecil, Senin (11/11/2019).

Sementara itu, Ketua Lembaga Penyedia Jasa Konstruksi (LPJK) provinsi Kalsel, Subhan Syarief, menguraikan para pelaku jasa konstruksi harus mengetahui berbagai faktor non teknis yang tak hanya secara teknis mereka kuasai, misalnya konstruksi juga harus mengetahui tentang regulasi.

Sehingga dalam melakukan pekerjaan bisa berkesinambungan, yang berdampak pada hasil kerja konstruksi. Ia pun berharap dengan langkah pembekalan tersebut, bisa membuat produk konstruksi yang dihasilkan bisa  berkualitas. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only