Lawatan Seni, Dorong Kesadaran Berbagi untuk Siswa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 24 November 2019

Lawatan Seni, Dorong Kesadaran Berbagi untuk Siswa

BERITABANJARMASIN.COM - STKIP PGRI Banjarmasin menggelar lawatan seni yang bertujuan menggali kesadaran mahasiswa untuk berbagi ilmu kepada pelajar SMKN 2 Banjarmasin. 

"Tentu kaitan dengan pendidikan berbagi tentang pengetahuan, pengalaman, wawasan yang telah mereka dapatkan di perkuliahan," ucap Dosen Pengampu mata kuliah Manajemen Seni Pertunjukan, Edi Sutardi usai menggelar Kegiatan yang bertempat di Gedung SMKN 2 Banjarmasin, Jumat (22/11/2019).

Ia menjelaskan, kegiatan ini pertama kali dilakukan di SMKN 2, dan sangat diterima oleh pihak sekolah, dan menganggap ini merupakan explorasi mahasiswa yang akan menjadi guru.

"Siswa-siswa menjadi sangat antusias serta pihak sekolah sangat bangga sebab siswanya mendapatkan pengalaman tambahan, selanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan kedua kalinya di MAN 2 Model ," ujarnya.

Lanjut, Edi Sutardi mengharapkan, mahasiswa yang telah mendapatkan ilmu, agar dapat lebih mengembangkan dan menerapkannya.

"Semoga ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan, karena Ini merupakan bagian dari program manajemen produksi, yang puncaknya akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang, dengan mengusung produksi sentratari kolosal mengambil objek cerita dari kisah lamun," pungkasnya.(fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only