Hari Pahlawan, Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Veteran Pejuang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 November 2019

Hari Pahlawan, Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Veteran Pejuang

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina serahkan bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai untuk para ahli waris maupun veteran pahlawan pejuang Banjarmasin, di Halaman Balai Kota, Ahad (10/11/2019).

Ibnu Sina, menyampaikan pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap para veteran maupun ahli waris pejuang yang telah gugur.

Tak hanya itu, sebelumnya saat peringatan kemerdekaan RI, juga dikeluarkan kebijakan terhadap para veteran untuk membebaskan PBB dan tagihan PDAM.

“Kita setiap tahun rutin memberikan santunan. Bantuan itu dialokasikan oleh Dinas Sosial Kota Banjarmasin, dan yang menerimanya ahli waris para veteran," jelasnya usai menyerahkan bantuan.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga berharap, seluruh komponen masyarakat Indonesia terus bersemangat berinovasi dan menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 yakni "Aku Pahlawan Masa Kini".

Menjadi pahlawan masa kini, tambahnya, bisa dilakukan siapa pun dengan memperkuat bentuk aksi nyata seperti saling membantu terhadap sesama, tidak menyebarkan berita hoax, dan tidak melakukan perbuatan anarkis.

Sebelumnya ribuan ASN Pemkot Banjarmasin, menggelar apel peringatan +ari Pahlawan di Halaman Balai Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only