Gerindra Kalsel Bakal Sampaikan Berkas Denny Indrayana ke DPP | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 14 November 2019

Gerindra Kalsel Bakal Sampaikan Berkas Denny Indrayana ke DPP

BERITABANJARMASIN.COM - Denny Indrayana mengembalikan berkas pendaftaran bakal cagub ke DPD Gerindra Kalsel. Pihak Gerindra pun berjanji akan menyampaikan ke DPP untuk ditindaklanjuti.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Abidin, kepada wartawan mengatakan, mengapresiasi langkah Deny untuk membangun Kalsel ke arah lebih baik lagi, yang merupakan kampung halamannya.

Gerindra sendiri, ujarnya, dalam Pileg 2019 memperoleh delapan kursi dan membutuhkan minimal tiga kursi lagi dari parpol lain untuk memenuhi syarat mengusung calon gubernur. "Nantinya kita cari koalisi dengan parpol lain sesuai ketentuan, selanjutnya usulan ini akan disampaikan ke DPP untuk ditindaklanjuti," ujar Abidin (13/11/2019).

Deny dalam hal ini berkomitmen untuk mengikuti semua alur sesuai prosedur yang benar. Berpolitik dengan cara yang sesuai syariat Islam. "Jika tujuan kita baik, Insya Allah hasilnya akan mengikuti," jelasnya.

Sebelumnya, pihak Deny juga telah menyerahkan berkas pencalonan ke DPW PKS Kalsel yang disambut Sekretaris DPW PKS Kalsel Awan Subarkah. Awan mengatakan bagi yang mencalon ke partai akan melalui tahapan evaluasi kemudian dilanjutkan oleh keputusan dari DPP. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only