Dekat dengan Rakyat, Ibnu Sina Luncurkan Program Bamara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 November 2019

Dekat dengan Rakyat, Ibnu Sina Luncurkan Program Bamara

BERITABANJARMASIN.COM Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bertandang langsung ke Gang Pangeran Suryanata kawasan Jalan Teluk Dalam, Jumat (1/11/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Kota Baiman itu, disambut antusias oleh warga setempat, dengan mengikuti forum yang bertujuan meningkatkan komunikasi terhadap masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan program Bamara (Badapatan menyambung silaturahmi bersama warga) merupakan sebuah giat yang sangat tepat, untuk masyarkat dalam menyampaikan aspirasi dengan bertatap muka langsung dengan kepala daerah.

Seperti ujarnya lagi, salah satu keluhan yang disampaikan warga, tentang kebersihan sungai di Kota Banjarmasin khususnya kondisi sungai di Teluk Dalam yang masih sempit.

“Untuk di Teluk Dalam sepertinya nanti harus disepakati dan harus disosialisasikan lagi bahwa kawasan sungai tidak boleh sembarangan membuat jembatan," jelasnya.

Jadi tidak lagi setiap toko atau warung membuat jembatan sendiri apalagi dengan jembatan yang berbahan beton.

Ia kembali memaparkan bahwa Pemerintah Kota Banjarmasin akan menindaklanjuti dengan mendiskusikan bersama Dinas PUPR Banjarmasin terlebih dahulu.

Sehingga rencana pemerintah kota untuk pembenahan wilayah sungai di kawasan Teluk Dalam dapat terlaksana dengan baik, dan mudah mudahan sesuai dengan apa yang diharapakan masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only