Banyak Pilihan, Begini Cara Cerdas Mahasiswa UIN Antasari Gunakan Aplikasi Ojol | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 07 November 2019

Banyak Pilihan, Begini Cara Cerdas Mahasiswa UIN Antasari Gunakan Aplikasi Ojol

BERITABANJARMASIN.COM - Aplikasi transportasi daring di Banjarmasin kini semakin kompetitif. Selain Gojek dan Grab, kini hadir pula Maxim dan aplikasi lokal.

Berbagai promo juga ditawarkan untuk pengguna aplikasi, sehingga pengguna aplikasi bisa memilih, dengan pertimbangan harga, maupun kecepatan dan ketepatan layanan.

Salah satu mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari jurusan Ekonomi Syariah, Rahma kepada Beritabanjarmasin.com menuturkan, ia sengaja mengunduh dua aplikasi sekaligus.

Aplikasi tersebut dirasanya mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Sehingga Rahma menggunakannya dengan cerdas. Misalnya saja ia menggunakan aplikasi yang satu untuk memesan makanan karena lebih lengkap, sedangkan aplikasi lainnya untuk transportasi karena lebih murah.

"Beda-beda keunggulan, ada yang murah untuk transportasi, dan ada yang lengkap untuk pesan makanan," ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com, Kamis (7/11/2019).

Selain itu ia juga sempat punya pengalaman kurang menyenangkan, dimana saat pesan transportasi pihak Ojol meminta ia untuk membatalkan order, dengan alasan seperti jarak yang terlalu jauh, motor sedang di bengkel.

"Kecewa sih, kan drivernya bisa membatalkan sendiri," jelasnya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only