AMPG Banjarmasin Usulkan Ibnu Sina-Ananda di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 28 November 2019

AMPG Banjarmasin Usulkan Ibnu Sina-Ananda di Pilwakot Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banjarmasin mengusulkan Ibnu Sina dan Ananda, dapat bersanding di Pilwakot Banjarmasin 2020. Mereka berdua dinilai punya kesamaan visi dalam membangun Banjarmasin.

Hal itu disampaikan langsung Ketua AMPG Kota Banjarmasin Arief Rahman bahwa keduanya saling melengkapi dalam mewujudkan Banjarmasin yang lebih
baik lagi.

Arief meyakini jika petahana Ibnu Sina dan Ananda benar-benar terjadi, maka mereka berdua akan mampu menuntaskan program membangun kota sesuai visi dan misi yang digaungkan selama ini.

"Pasangan ini merupakan perpaduan yang cocok atas dua lembaga yang saling berkaitan. Ibnu Sina sudah bepengalaman di eksekutif, sedangkan Ananda berpengalaman di legislatif," paparnya, Kamis (28/11/2019).

Sang petahana Ibnu Sina lanjutnya merupakan salah satu tokoh yang dikenal dekat dan mewakili kaum milenial. Begitu juga mantan Ketua DPRD Banjarmasin Ananda yang mampu mewakili suara perempuan dan generasi milenial.

Kalau bicara prestasi, ujarnya lagi, keduanya sudah banyak sekali mengukirnya, baik tingkat lokal, nasional bahkan internasional. "Artinya kedua pasangan ini tidak perlu diragukan lagi kelayakannya dalam memimpin Kota Banjarmasin," tambahnya.

Dikatakannya lagi AMPG Kota Banjarmasin sendiri berkomitmen untuk dapat mendorong kader terbaik Partai Golkar di Kota Banjarmasin untuk dapat maju pada Pilkada di Tahun 2020 mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only