22 Pembalap Dunia Bakal Adu Kecepatan di Kiram, Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 22 November 2019

22 Pembalap Dunia Bakal Adu Kecepatan di Kiram, Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 22 pembalap kelas dunia bakal beradu kecepatan melintasi alam Kiram, Kalimantan Selatan.

Mereka berlomba dalam kejuaraan Uncle Hard Enduro Race skala Internasional, 22-24 November 2019 di kawasan Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. Kali ini, Kalsel berkesempatan menjadi tuan rumah. "Harapan kita olahraga otomotif semakin dicintai masyarakat Kalsel dan Indonesia," ucap Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor kepada awak media dalam usai acara ramah tamah dan makan malam Uncle Hard Enduro Race, Kamis (21/11/2019) di Gedung Mahligai Pancasila.

Sementar itu pembalap motor trail internasional, Graham Jarvis mengatakan kedatangannya hari ini merupakan yang kedua kalinya. "Di sini berbeda, karena perbedaan suhu dan saya besar di Eropa, cukup menjadi kendala tersendiri," katanya.

Namun curamnya bukit dan lembah di Kalsel menjadi hal  yang menarik bagi Graham Jarvis. Menurutnya medan di Kalsel layak untuk penyelenggaraan event internasional.

Diketahui peserta yang mengikuti kejuaraan Uncle Hard Enduro Race Internasional sebanyak 13 pembalap terbaik di negaranya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner