Wali Kota Resmikan Tiga Jembatan Titian di Banyiur Dalam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 14 Oktober 2019

Wali Kota Resmikan Tiga Jembatan Titian di Banyiur Dalam


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina beserta Kepala Dinas PUPR Arifin Noor, resmikan tiga jembatan ulin di kawasan Banyiur Dalam, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (12/10/2019) sore.

Menurut Kepala Dinas PUPR Banjarmasin Arifin Noor, pembangunan tiga jembatan dengan anggaran Rp450 juta tersebut merupakan program untuk memperbaiki jembatan yang rusak.

Terlebih lanjutnya jembatan titian di kawasan tersebut sudah sangat memperihatinkan sebelumnya, dengan program percepatan perbaikan jembatan hanya dua bulan. "Karena jembatan titian merupakan penghubung transportasi bagi masyarakat yang berada di pinggiran sungai," ucapnya.

Arifin berharap dengan perbaikan jembatan titian akses jalan penghubung warga banyiur dalam tidak terganggu lagi yang juga akan diprogramkan bantuan untuk penerangan jalan umum (PJU) nya.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina sangat bersyukur perbaikan tiga buah jembatan dari tiga RT yakni RT15, 40 dan 41 bisa selesai dengan baik.

Apalagi, ujarnya jembatan titian di kawasan tersebut sempat mengalami kondisi yang tidak memungkinkan untuk dilewati namun itu sekarang sudah bisa dijalani dengan baik bagi warganya. "Alhamdulillah sekarang sudah selesai pengerjaannya tiga buah jembatan yang saling menghubungkan," katanya.

Selaian itu, pria yang juga menyabet penghargaan sebagai wali kota terbaik itu, juga sangat mengapresiasi akan terjaganya kebersihan lingkungan hususnya pada sungai dari sampah.

Ia pun berharap kebersihan sungai tersebut, bisa tetap terus dipertahankan dengan kompak warganya menjaga kebersihan sungainya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner