Wali Kota Banjarmasin Wanti-wanti Soal Kecanduan Gandget untuk Anak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 22 Oktober 2019

Wali Kota Banjarmasin Wanti-wanti Soal Kecanduan Gandget untuk Anak

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi adanya korban ketergantungan gadget hingga menyebabkan masuk rumah sakit jiwa, membuat Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina angkat bicara.

Menurut orang nomor satu di Kota Baiman tersebut, kecanduan gadget terutama pada anak di bawah usia lima tahun sangat berbahaya.

Karena anak-anak seharusnya banyak bergerak dan beraktivitas, agar anak sendiri tidak malas untuk bergerak. "Untuk itu saya meminta terhadap para orangtua untuk tetap mengawasi anaknya," kata Ibnu, Selasa (22/10/2019).

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, ujarnya, peranan penting orangtua dalam mengawasi dan memberikan perhatian lebih terhadap anak sangat diperlukan.

Ia berharap untuk para orangtua di Banjarmasin untuk tidak melepas begitu saja anaknya asyik dengan gadget. Adanya kasus yang terjadi akibat penggunaan gadget berlebihan bisa menjadi acuan dan peringatan bagi para orangtua. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only