Barito Ingin Ulang Kemenangan Saat Jamu PSIS Semarang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 22 Oktober 2019

Barito Ingin Ulang Kemenangan Saat Jamu PSIS Semarang

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah pekan lalu mampu megalahkan Badak Lampung dengan skor telak 4-1, Barito Putera akan kembali menjalani lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Kali ini PSIS Semarang menjadi tamunya di pekan 24 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (22/10/2019) malam.

Anak asuh Djajang Nurjaman bertekad ingin mengulang kembali kemenangan di kandang sendiri seperti saat menjamu Badak Lampung FC untuk tetap berada di atas zona degradasi dan bertahan di Liga 1 2019.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengatakan bahwa dirinya mewaspadai tim PSIS karena di pertandingan sebelumnya, PSIS mampu mencuri tiga poin di kandang Persela Lamongan. 

"Betul bahwa PSIS ke sini dengan mental bagus,  kita harus fokus dan mewaspadai PSIS, karena baru saja menuai hasil maksimal tiga poin di kandang Persela" Ujar Djanur. 

Di sisi lain, dengan sempitnya jeda dengan pertandingan sebelumnya, pemain bertahan Barito Putera, Nazar Nurzaidin mengatakan bahwa pemain harus pintar-pintar melakukan recovery dengan waktu tersebut. 

"Untuk pemain sendiri waktu dua hari ini sangat singkat sekali, dan kita harus pintar untuk melakukan recovery," tandasnya. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only