Pengurus Cabor Sampaikan Masalah Pendanaan ke Dispora Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Oktober 2019

Pengurus Cabor Sampaikan Masalah Pendanaan ke Dispora Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kalsel menggelar rapat kerja pembinaan keolahragaan di salah satu hotel di Banjarmasin.

Program seperti pembinaan guna pengembangan atlet dan Cabang Olahraga (Cabor), selain itu juga menyangkut prosedur dan mekanisme bagaimana pengajuan dana yang banyak dari cabor disampaikan dalam forum tersebut.

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel, Yuyu Rahmad Mulyana mengemukakan dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin sinergitas antara Cabor se-Kalsel dengan Dispora. "Ini merupakan pertemuan sekaligus mendengarkan aspirasi dari cabor," ujarnya, Kamis (17/10/2019).

Sebagian besar yang disampaikan cabor kata ia, seperti pendanaan terutama yang berkaitan dengan proses pembinaan atlet. Dikatakannya jumlah dana pemerintah yang terbatas dalam pengelolaannya maupun pengembangannya sehingga diperlukan efisiensi dan efektifitas agar bisa membagi secara menyeluruh kepada semua cabor.

Ia berharap dan mendorong para pengurus cabor semakin meningkatkan kinerjanya sebagai sebuah tanggung jawab dan komiten untuk kemajuan Cabor. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only