Mantap! Smada Banjarmasin Wakili Kalsel di Kejurnas Futsal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 29 Oktober 2019

Mantap! Smada Banjarmasin Wakili Kalsel di Kejurnas Futsal

BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 16 atlet futsal dari SMA 2 Banjarmasin yang akan mengikuti kejuaraan nasional di Jakarta, November 2019 nanti, mengunjungi Balai Kota Banjarmasin.

Kedatangan mereka bertujuan untuk meminta restu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mewakili Kalsel dalam berlaga di ajang tingkat nasional.

Menurut Kepala SMAN 2 Banjarmasin, Bachtiar pihaknya telah lama mempersiapkan anak didiknya yang berhasil mewakili Kalsel untuk bertanding di level nasional.

Bachtiar menjelaskan, selama dua tahun belakangan, sebelum para atlet diberangkatkan telah intens melakukan latihan, dan menunjang mereka saat mengikuti pertandingan nantinya. "Kami harap bisa membawa pulang piala juara dan mengharumkan nama Banjarmasin," harapnya.

Ia menerangkan, para atlet yang berasal dari kelas khusus olahraga (KKO) tersebut, juga telah melakukan banyak proses tahapan baik itu pada seleksi, dan intensitas latihan sehingga mampu membawa nama Banjarmasin ke ajang bergengsi di Jakarta.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina sangat mengapresiasi 16 atlet futsal yang berhasil mewakili Kalsel, ke ajang kompetisi nasional.

Orang nomor satu di Kota Baiman yang juga alumni SMAN 2 Banjarmasin tersebut, berharap para atlet bisa meraih juara dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only