Kejuaraan Futsal Remaja Masjid se-Kalsel Resmi Ditutup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 26 Oktober 2019

Kejuaraan Futsal Remaja Masjid se-Kalsel Resmi Ditutup


BERITABANJARMASIN.COM-Kejuaraan Futsal Antar Remaja Masjid se-Kalimantan Selatan yang dimulai sejak tanggal (22/10/2019), resmi ditutup pada Sabtu  (26/10/2019) di  Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin.

"Alhamdulillah syukur kejuaraan antar remaja masjid piala paman birin cup 2019 yang pertama di Kalsel, bisa selesai dan ternyata diluar dugaan kita, pembinaan olahraga khususnya futsal di Kalsel sudah sangat merata bahkan yang mendapatkan juara dari kabupaten Tabalong,"ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Hermansyah.

Lanjut ia mengatakan pembinaan olahraga di Kalsel sudah sangat baik, tidak hanya terpusat di Banjarmasin tetapi juga sudah ke Kabupaten Kota. Hermansyah berharap Pemerintah Provinsi Kalsel khususnya Dispora, untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan pembinaan yang lebih mantap lagi khususnya futsal.

Hermansyah juga mengatakan Turnamen Futsal Antar Remaja Masjid akan dilanjutkan kedepannya, agar bisa menggelorakan semangat olahraga di kalangan generasi muda di Kalslel.

"Tahun depan Insya Allah kita akan laksanakan lagi dan kalo memang bisa nasional kita laksanakan nasional, tapi ini ajang uji coba dulu, dan ternyata antusiasme luar biasa, tentu kita sangat berbangga dengan antusias masyarakat Kalsel," bebernya.

Perolehan hasil akhir Juara  Futsal Antar Remaja Masjid ialah, juara empat berhasil Rp 7.500 ribu, juara tiga Rp 10 juta, juara dua Rp 15 juta, dan juara satu Rp 20 juta. Sementara itu untuk juara Top score 5 juta rupiah. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only