Ibnu Doakan Pelantikan Presiden RI Berjalan Lancar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Oktober 2019

Ibnu Doakan Pelantikan Presiden RI Berjalan Lancar

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Sabtu (19/10/2019)
turut hadir dalam acara doa bersama jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia besok.
 
Doa bersama yang dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, berjalan lancar. Pada kesempatan tersebut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan apresiasi atas giat tersebut. Ia berharap pelantikan berjalan lancar. “Semoga suasana hati kita tenang, sejuk dan damai menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI besok hari," ujarnya.
 
Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh personel yang ada di lapangan yang mengamankan pilpres dan pileg, hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Ia mengajak untuk seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga kedamaian degan menghargai hasil pemilihan umum, dan siapa pun yang terpilih harus dihormati dengan harapan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua MUI Kota Banjarmasin, Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Banjarmasin, Forum Pembaruan Kebangsaan, tokoh agama, tokoh Masyarakat, serta tokoh adat se-Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only