Hanya Banjarmasin dan Kabupaten Banjar yang Beri Insentif untuk Satlinmas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Oktober 2019

Hanya Banjarmasin dan Kabupaten Banjar yang Beri Insentif untuk Satlinmas


BERITABANJARMASIN.COM - mengapresiasi 350 orang Satlinmas di 52 kelurahan se-Kota Banjarmasin, Pemkot Banjarmasin memberikan insentif bulanan.

Hal itu disampaikan Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin, Hermansyah, Rabu (23/10/2019). Dikatakannya hanya ada dua daerah di Kalsel yang memberikan insentif kepada Satlinmas, yaitu Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar. 

Jumlah personel Satlinmas yang dimiliki Banjarmasin menurutnya masih kurang. Idelanya dalam satu kawasan RT ada satu personel Satlinmas. "Untuk memberikan semangat dan motivasi kita berikan Rp350 ribu per orang," katanya.

Menjadi personel Satlinmas, lanjutnya, harus memang berjiwa pengabdian. Untuk memberikan pengbadian terhadap masyarakat. Untuk itu, para Satlinmas diberikan insentif yang diterima rutin setiap bulan. Ia berharap dengan jumlah Satlinmas yang dimiliki saat ini bisa tetap bermanfaat untuk masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only