Begini Keseruan Wali Kota Banjarmasin Bersama Driver Ojek Online di Acara ACT Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Oktober 2019

Begini Keseruan Wali Kota Banjarmasin Bersama Driver Ojek Online di Acara ACT Kalsel


BANJARMASIN – Lapangan parkir Best Western Kindai Hotel sejak pagi (22/10) sudah penuh dengan pasukan berjaket hijau. Berduyun-duyun pasukan hijau yang tak lain adalah driver Gojek itu menyerbu tenda layanan kesehatan yang disediakan di salah satu sudut lapangan. 

Layanan kesehatan itu merupakan persembahan Gojek Kalsel bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel dalam rangka perayaan milad Gojek. Meski cuaca kian terik, suasana akrab dan ceria tampak mewarnai acara tersebut. 

Supana, salah satu driver Gojek berusia 55 tahun mengaku gembira dengan adanya layanan kesehatan gratis hari itu. “Alhamdulillah kondisi gula darah dan asam urat normal aja. Terima kasih Gojek dan ACT Kalsel,” ucapnya. 

Dalam kesempatan itu hadir Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Ia menyambut baik acara yang digelar tersebut. “Selamat Milad Gojek Kalsel, semoga aplikasi karya anak bangsa semakin maju dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya di kota Banjarmasin,” harap Ibnu.

Layanan kesehatan gratis itu juga dilaksanakan di Banjarbaru pada Rabu (23/10). Tercatat sebanyak 231 driver Gojek menjadi penerima manfaat dan sebanyak 72 orang menjadi pendonor darah. Dalam pelaksanaannya, ACT Kalsel menggandeng Mata Sinema Indonesia (MSI) Peduli, Radar Banjar Peduli (RBP), dan Palang Merah Indonesia (PMI). Melihat sepekan terakhir asap kembali memapar Kota Banjarmasin dan sekitarnya, ACT Kalsel juga membagikan masker kepada para driver. 

District Operation Manager Gojek Kalsel Fabian Wiramihardja mengapresiasi kolaborasi yang terjalin bersama ACT Kalsel. “Luar biasa kerjasama yang telah terjalin, baru kali ini kami bisa berkumpul dalam suasana kebaikan seperti ini. Terima kasih ACT Kalsel, semoga ke depan bisa kembali berkolaborasi” ujarnya. 

Kepala Cabang ACT Kalsel Zainal Arifin menyebutkan bahwa keterlibatan ACT Kalsel dalam acara milad Gojek tak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap Gojek yang telah memberikan dampak sosial seluas-luasnya bagi masyarakat lewat pemberdayaan sektor ekonomi informal. “Driver Gojek selama ini kami lihat juga telah ikut serta memberi kepedulian dalam masalah kemanusiaan, khususnya kebencanaan. Semoga dengan layanan kesehatan yang diberikan, para driver Gojek bisa optimal mencari nafkah untuk keluarga,” ucap Zainal. 

Selain layanan kesehatan gratis dan donor darah, Gojek Kalsel juga menyediakan layanan servis motor gratis, layanan servis mobil gratis, pijat gratis, live music, pembagian merchandise dan doorprize untuk para driver Gojek. Rangkaian perayaan milad Gojek Kalsel selama dua hari tersebut juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Banjarmasin, Hotel Best Western, Mitra TNI Polri, Hapeworld, Wira Toyota, Honda Trio Motor, Telkomsel, BPJS Ketenagakerjaan, Polda Kalsel, dan Wongsolo Banjarbaru. (Sultan Hasan – ACT Kalsel)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner