Diterima PKS Sebagai Bakal Calon Wali Kota, Ibnu Sina: PKS Adalah "Rumah" Saya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Oktober 2019

Diterima PKS Sebagai Bakal Calon Wali Kota, Ibnu Sina: PKS Adalah "Rumah" Saya

BERITABANJARMASIN.COM - Sang petahana, Ibnu Sina datang ke markas DPD PKS Kota Banjarmasin membawa formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin, Senin (28/10/2019).

Salah satu kader PKS terbaik ini mengharapkan bisa didukung penuh PKS yang dianggapnya sebagai "rumah sendiri" bagi orang nomor satu di Kota Baiman tersebut. "Kami lengkapi berkas yang ada dan sudah dikoreksi oleh panitia penjaringan," terangnya kepada BeritaBanjarmasin.com, usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Ibnu berharap dukungan penuh dari partai yang telah membesarkan namanya tersebut untuk bisa maju pada Pilwakot Banjarmasin 2020. Ia pun siap mengikuti tahapan administrasi dengan ikut mendaftar secara terbuka. "Jadi momentumnya bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober," ungkapnya.

Ia pun menambahkan, dirinya akan mendaftar ke partai partai lain, seperti Gerindra dan PKB dengan waktu yang masih belum bisa dipastikan.

Ditanya apakah akan berkoalisi dengan Golkar dan berpasangan dengan Ketua DPD Golkar Banjarmasin, Ananda, pria yang berhasil menyabet penghargaan sebagai wali kota terbaik se-Indonesia tersebut, tidak menampiknya. "Kenapa tidak, tergantung kesepakatan koalisi partai nantinya," tutup Ibnu sambil tersenyum. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only