Cabor Anggota Formi Kalsel Meningkat Lebih 100 Persen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 07 Oktober 2019

Cabor Anggota Formi Kalsel Meningkat Lebih 100 Persen


BERITABANJARMASIN.COMFederasi Olahraga Rekreasi Masyarakat (Formi) Kalsel melaksanakan rapat kerja bersama 30 kepengurusan cabang olahraga, di salah satu hotel di Banjarmasin, Senin (7/10/2019).

Kegiatan bertujuan membenahi program yang dicanangkan, serta untuk mendapatkan prestasi dari olahraga rekreasi masyarakat dengan mengusung kebudayaan Banjar bisa ditingkatkan.

Sekretaris Formi Kalsel, Yenny F Luntungan menjelaskan, pihaknya tidak hanya ingin meraih banyak prestasi, namun juga mampu mengangkat kebudayaan masyarakat kota seribu sungai.

Ia menerangkan banyak manfaat yang dirasakan dalam keikutsertaan sebagai atlet Formi, khususnya generasi milenial untuk mencegah penggunaan narkoba. "Adanya raker memberikan pengetahuan tetang anggaran dasar Formi. Tahun lalu hanya beranggotakan 12 cabor kini sudah 30 cabor," jelasnya.

Formi Kalsel sendiri sudah memiliki sarana untuk tempat bermain para atlet. Ini hanya satu-satunya di Indonesi. Banjarmasin sendiri memiliki delapan tempat. Dengan terus gencarnya dilakukan sosialisasi untuk masyarakat, Formi diharapkan bisa terus dikenal dan diminati masyarakat Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only