Ditemani Kuasa Hukum, Bupati Balangan: Saya Tetap Maju Pilkada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 08 Oktober 2019

Ditemani Kuasa Hukum, Bupati Balangan: Saya Tetap Maju Pilkada


BERITABANJARMASIN.COM - Muhamad Pazri, kuasa hukum Bupati Kabupaten Balangan, Ansharuddin angkat suara terkait kasus yang dihadapi kliennya. Ia meminta penegak hukum berlaku adil.

Pazri yang merupakan Direktur Borneo Law Firm tersebut menjelaskan, pihaknya menginginkan kliennya mendapat kedudukan yang sejajar dan adil dalam kasus ini. "Kami meminta pelayanan hukum yang sama, upaya hukum pun sudah kami tempuh," ujarnya kepada sejumlah wartawan, Senin (7/10/2019) di Banjarmasin.

Ia meminta kliennya tidak diperlamban, apalagi mereka juga membuat laporan. Dengan keseimbangan antara pelapor dan terlapor, maka Pazri mendesak laporan mereka segera ditindaklanjuti. 

"Harapannya ada keseimbangan di hadapan hukum. Laporan kami juga agar sesegera mungkin ditindaklanjuti, ada beberapa perkara (laporan balik) sifatnya sama namun sangat lama dalam proses," keluh mantan Ketua BEM ULM itu.

Sementara itu, Bupati Balangan, Ansharuddin sekaligus Ketua DPD Golkar Balangan menyatakan, akan tetap maju pada pilkada. Menurutnya, kasus yang ia alami tidak berpengaruh pada partai.

Golkar Balangan akan tetap melakukan proses penjaringan calon kepala daerah. Kecuali jika statusnya berubah menjadi terdakwa, maka partai akan mengambil sikap. "Sesuai UU Pilkada tidak ada larangan. Saya akan tetap mencalonkan diri," tegas dia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only