BeritaBanjarmasin.com Raih Penghargaan KPU Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Oktober 2019

BeritaBanjarmasin.com Raih Penghargaan KPU Kalsel

TERIMA PENGHARGAAN - BeritaBanjarmasin.com mendapat penghargaan dari KPU Kalsel.
BERITABANJARMASIN.COM - Media daring BeritaBanjarmasin.com meraih penghargaan dari KPU Kalsel atas kontribusinya turut menyukseskan Pemilu 2019. Penghargaan diterima langsung oleh Head of Creative Production BeritaBanjarmasin.com, Fajery Madjedi, Senin (14/10/2019) malam di Hotel Ratan Inn Banjarmasin. 

Ketua KPU Kalsel, Sarmuji mengatakan penyelenggaraan Pemilu 2019 telah sukses bahkan melampaui target partisipasi nasional 81,90 persen dari yang ditargetkan nasional 77,5 persen. "Kita melampaui target partisipasi nasional, kami tidak bisa mencapai target tersebut kecuali semua pihak ikut terlibat," ujarnya, kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ada 19 media massa cetak, elektronik dan daring yang mendapatkan penghargaan dari KPU Kalsel. Ia mengatakan keberhasian tersebut tidak terlepas dari dukungan banyak pihak yang terlibat dalam proses ini, termasuk pemerintah. Komitmen juga dibuktikan KPU dengan menjangkau masyarakat hingga ke seluruh pelosok daerah di Kalsel.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Divisi SDM, Organisasi, Diklat dan Litbang, Ilham Saputra, serta Ketua DPRD Kalsel, Supian HK. Selain pemberian penghargaan, KPU Kalsel juga memberikan santunan kepada ahli waris PP, PPS, KPPS dan petugas ketertiban TPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugas penyelenggaraan Pemilu 2019. Masing-masing perwakilan menerima Rp36 juta. (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only