Atlet NPC Banjarmasin Wakili Indonesia di Ajang Internasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 21 Oktober 2019

Atlet NPC Banjarmasin Wakili Indonesia di Ajang Internasional

BERITABANJARMASIN.COM - Empat atlet NPC Kota Banjarmasin wakili Kalsel di ajang Pekan Paralympic Nasional ( Peparnas) Papua 2020 .

Adapun empat atlet tersebut adalah Sabirin di cabang olahraga bulu tangkis. Kemudian Aurel, Salma dan Tiar di cabang renang.

Sekretaris NPC Kota Banjarmasin, Sintia menyampaikan telah mengantongi restu dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina untuk keberangkatan anak binaannya mewakili Banua.

Sintia juga mengatakan, pesan dari wali kota bagi para atlet mampu memberikan motivasi dan semangat untuk berlaga di ajang nasional nantinya. "Beliau mendukung penuh, dan meminta untuk anak-anak tetap semangat berlatih," terangnya, Senin (21/10/2019).

Ia menegaskan, pihaknya terus lakukan pemusatan pelatihan secara intens. Tak hanya di ajang nasional, anak didiknya di cabor renang juga rencananya akan diberangkatkan mewakili Indonesia ke ajang bergengsi Internasional di Filipina pada 2020 mendatang.

Anak didiknya penyandang tunadaksa tersebut, tengah melakukan pemusatan latihan di Solo dan akan melakukan laga uji coba November 2019 nanti di Filiphina. "Mudahan berhasil meraih medali emas," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only