Anti Mainstream Banget! Jual Minuman di Tengah Unjuk Rasa di DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 01 Oktober 2019

Anti Mainstream Banget! Jual Minuman di Tengah Unjuk Rasa di DPRD Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Sejumlah pedagang memanfaatkan moment demonstrasi yang dilakukan mahasiswa di DPRD Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Senin (30/9/2019) siang.
 
Salah satu pedagang aneka minuman, Fitri yang datang dari Pelabuhan Trisakti mengatakan sudah kedua kalinya berjualan di tengah demo berlangsung.

"Lumayan ya keuntungan berjualan saat demo ini bisa mencapai 50 persen dibanding hari biasa saya berjualan," ucapnya kepada Beritabanjarmasin.com.

Seakan tidak peduli dengan demo yang memanas di tengah ketegangan massa, ia tampak berjalan di tengah kerumunan massa. Bahkan dengan santai mengangkat dagangannya.

Dagangan yang ditawarkan beragam mulai dari tisu, air mineral, hingga minuman dingin olahan dengan berbagai rasa. Meski dagangan mereka laris manis terjual tidak membuat para pedagang menaikkan harga dagangan yang dijual. "Kami jualan dengan harga normal seperti biasanya, bisa laris manis habis cepet aja udah seneng banget soalnya jarang kan momen kaya gini," ujar Andi yang juga jualan saat demo.
Di tengah aksi demo ada kejadian unik yang terjadi, sejumlah pedagang dikumpulkan ke tengah massa. Usut punya usut, anggota DPRD memborong dagangan mereka untuk dibagikan kepada mahasiswa.
Lantas mahasiswa yang berdemo langsung menyerbu pedagang tersebut, beberapa melemparkan botol minuman kepada mahasiswa lainnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only