Ini Harapan Ibnu Sina untuk Pimpinan DPRD Banjarmasin yang Diambil Sumpah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 September 2019

Ini Harapan Ibnu Sina untuk Pimpinan DPRD Banjarmasin yang Diambil Sumpah


BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kota Banjarmasin menggelar pengambilan sumpah/pimpinan DPRD Kota Banjarmasin periode 2019-2024, Senin (30/9/2019) siang di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarmasin.

Empat unsur pimpinan dewan, yaitu Harry Wijaya (PAN) sebagai ketua, Yamin (Gerindra),  Ananda (Golkar) dan Tugiatno (PDIP) sebagai wakil.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengemukakan harapannya, agar hubungan antara lembaga legislatif dan eksekutif bisa terjalin harmonis, bekerja sama dalam menjalankan amanah rakyat.

Dirinya juga berharap DPRD Banjarmasin, bisa lebih memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selain itu dalam menjalankan roda perekonomian, pembangunan, sumber daya agar mencapai hasil optimal. Untuk mendukung visi misi akan terwujudnya Kota Barasih Wan Nyaman (Baiman). "Semoga dalam melaksanakan tugas negara di Kota Banjarmasin ini selalu dalam bimbingan Tuhan Yang Maha Esa," haturnya.
 
Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya menuturkan setelah pengucapan janji ini pihaknya akan secepatnya melaksanakan  pembentukan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) dan akan diparipurnakan. "Agar anggota dewan memiliki tugas dan fungsi yang jelas dengan terbentuknya AKD ini," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only