AKD Terbentuk, Aliansyah: Komisi III Siap Bergerak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 03 Oktober 2019

AKD Terbentuk, Aliansyah: Komisi III Siap Bergerak

Aliansyah SE, Sekretaris Komisi III DPRD Banjarmasin.
BERITABANJARMASIN.COMAlat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Banjarmasin telah terbentuk. Para wakil rakyat sudah siap bekerja untuk rakyat, Kamis (3/9/2019). Seperti yang diutarakan oleh Aliansyah, politisi PKS yang menjabat sebagai sekretaris Komisi III.

Ia menjelaskan, bahwa Komisi III akan banyak berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub), PUPR dan DLH. "Insya Allah kami akan segera bergerak, mengagendakan rapat bersama SKPD," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

SKPD sebagai mitra, lanjutnya, memang harus bersinergi agar realisasi yang sudah dikerjakan baik sarana dan prasarana dapat lebih ditingkatkan. "Juga mengakomodir keinginan SKPD untuk pembenahan pembangunan guna kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Terpisah, Ketua Komisi I, Suyato menuturkan sudah menentukan struktur keanggotaan di dalam komisi. "Untuk rencana awal kerja, akan meminta masukan mitra kerja terkait yang berhubungan dengan Komisi I," ucapnya.

Sesuai porsinya, mengacu kepada peraturan dan mengakomodir sesuai dengan keperluan dan keinginan masyarakat. Disinggung mengenai Perda Miras ia akan membicarakan lebih jauh dengan pihak eksekutif. "Kita ingin dilanjutkan, nanti kita lakukan koordinasi apakah dilanjutkan atau tidak," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only