Wali Kota Banjarmasin Serahkan 493 Sembako untuk Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 24 September 2019

Wali Kota Banjarmasin Serahkan 493 Sembako untuk Warga


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, memberikan bantuan berupa 493 paket sembako dan uang tunai, untuk warga miskin dan lansia, di halaman Balai Kota, Senin (23/9/2019)
 
Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin Iwan Ristianto mengatakan paket sembako yang diberikan bernilai Rp100.000 hingga Rp150.000 per paketnya, dibagikan sebanyak 493 paket sembako.

Pemberian bantuan tersebut berasal dari data triwulan sebelumnya, sesuai kebutuhan yang benar-benar memerlukan bantuan dari Pemkot Banjarmasin. "Ini merupakan bentuk kepedulian dari dana CSR untuk yang benar-benar memerlukan," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan, kegiatan itu merupakan peran serta perusahaan melalui program CSR, untuk ikut berperan serta dalam memperingati Harjad ke-493 Kota Banjarmasin.

Ibnu berharap pada investasi perusahaan yang sudah ada dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan digunakan dengan baik. Sehingga mampu ikut membangun Kota Banjarmasin.
 
Menanggapi hal itu, salah satu lansia penerima bantuan CSR, Sunarti, mengaku senang dan bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan. Ia menambahkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu dirinya memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. "Saya ucapkan terima kasih dan syukur atas bantuan ini," ungkapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only