Sah! Pengurus FKP 2019-2022 Banjarmasin Dilantik Wali Kota | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 15 September 2019

Sah! Pengurus FKP 2019-2022 Banjarmasin Dilantik Wali Kota


BERITABANJARMASIN.COMFKP (Forum Kewirausahaan Pemuda) Kota Banjarmasin menggelar pelantikan pengurus periode 2019-2022 Sabtu, (14/9/2019) di Emier Cafe And Resto. Acara ini dihadiri Wali Kota Banjarmasin sekaligus Ketua Dewan Pembina FKP Banjarmasin, Ibnu Sina.

Dilaksanakan juga kegiatan lain seminar kewirausahaan bertema "Cara Sukses Berbisnis Diusia Muda" yang menghadirkan dua orang owner Miltie Bubble, Rizal Fakhlifi dan M Najmi Adhani yang juga anggota FKP.

Selaku Ketua yang baru dilantik, Rizky Cipta A menuturkan akan menjalankan program-program ke depannya diantaranya Workshop, Seminar, Kopdar untuk anggota. Selain itu, rekruitmen anggota dari Organisasi dan Kampus untuk bisa bergabung, terutama anak muda yang tertarik dengan bidang kewirausahaan.

Pengurus yang dilantik sebanyak 21 orang dan dihadiri 18 orang. Di Banjarmasin FKP memiliki 77 anggota. Di Kalsel, FKP sudah terbentuk di di beberapa Kota yakni Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Tabalong.

Berbeda dengan yang lain, FKP sendiri kata ia lebih fokus pada entrepneur, wadah bagi pemuda yang ingin mengembangkan usaha baik dari ilmu pengetahuan atau skillnya. "Sekaligus keberadaan OKP ini membantu program Walikota menciptakan wirausaha baru (WUB)," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Anggota FKP diantaranya, dua orang Owner Miltie Buble yang telah sukses mengembangkan usahanya sampai skala regional dan akan merambah skala nasional. 

Disamping itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mendukung penuh program pada FKP yang sejalan dengan program sinergitas bersama pemerintah Kota Banjarmasin. "Kita dukung Anak-anak banua ini berkarya dan berkreatifitas dalam usaha yang dikembangkan untuk melahirkan entrepneur muda Kota Banjarmasin," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only