Perumahan Elit di Banjarmasin Wajib Berlangganan Jasa PD PAL | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 11 September 2019

Perumahan Elit di Banjarmasin Wajib Berlangganan Jasa PD PAL


BERITABANJARMASIN.COM - Komitmen Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina untuk mempertahankan Perusahaan Daerah Pengolahan Air Limbah (PD PAL) terus dilakukan.

Rencananya tahun ini akan dibuat pipa pembuangan air limbah, untuk 7.000 pelanggan, termasuk BUMN. Menurut Ibnu, dengan adanya pembuatan pipa pembuangan air limbah, diharapkan bisa membantu PD PAL itu sendiri. 

"Maka dari itu kami mengimbau untuk instansi pemerintah termasuk kawasan niaga, seperti mall dan pasar, bisa berlangganan di PD PAL," katanya, Rabu (11/9/2019).

Dengan menggunakan jasa PD PAL, selain membantu PD PAL untuk bisa eksis, juga membantu pemerintah dalam penanganan air limbah.

Saat ini, ujar Ibnu, Pemkot Banjarmasin telah mewajibkan kawasan perumahan, khususnya perumahan elit, untuk berlangganan jasa PD PAL, sebagai syarat utama.

Hal tersebut diharapkan bisa membantu perusahaan air limbah pertama di Indonesia itu bisa tetap terus bertahan dengan profit and social oriented.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only